Jumat, 18 April 2014

Sahabat SD

Hai sekarang aku ingin menceritakan tentang sahabat-sahabat SD ku :)
Seperti yang telah aku ceritakan di “Penjara Suci” aku menempuh pendidikan SD ku di Lampung Selatan, di tempat dimana aku di lahirkan lebih tepatnya kampung halamanku. Disana aku melewati masa kecilku dengan indah bersama teman-teman ku. Dulu kami slalu bermain permainan tradisional yang mungkin sudah tidak dimainkan lagi oleh
anak-anak jaman sekarang. Sewaktu kecil aku memang sedikit tomboy dan teman-temanku tidak hanya perempuan tapi juga laki-laki. Aku suka bermain klereng dulu, sampai-sampai aku punya 1 botol penuh klereng. Ada kejadian lucu dan sedikit menyebalkan dulu ketika aku duduk di kelas 3 SD. Aku pernah berkelahi dengan teman sekelasku dulu karna dia ngatain aku dekat dengan salah satu teman sekelasku, awalnya aku melawan dia, ternyata dia lebih galak dari yang aku tau. Seenaknya dia melempar tas baruku ke tanah dan aku hanya menangis! Sungguh mnyebalkan bukan? Tapi semua itu jadi cerita lucu di sekolah. Aku punya 3 teman dekat namanya Yanti, Ili dan Riris. Kami sering bermain bersama dan kami suka sekali pergi ke rumah Yanti untuk memanjat pohon seri (Taluk dalam bahasa jawa). Diakhir kelulusan SD kami sekelas pergi  rekreasi bersama ke salah satu pantai di lampung, kami berlari kesana kemari dipantai sampai aku benar-benar merasa lelah namun aku tetap merasa bahagia. Kini mereka ada yang sudah kuliah, kerja bahkan sudah ada yang menikah. Terakhir aku bertemu mereka setelah Ujian Nasional MA kemarin setelah 3 tahun lamanya aku tinggal di Yogyakarta dan tidak pulang kampung.
@Nissa_Kn2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar